Wednesday 24 February 2010

Dari pada kosong

Lama ga mosting tapi tetep aja. Masih sepi pengunjung.
Okelah ga apa apa. Tapi kali ini gue ga bakalan ngetik banyak soalnya gue updet lewat handphone. Mending klw keypad na QWERTY ini mah ABC DEF. Jadi ya sangat merepotkan.

Mungkin gue ga banyak ngomongin dia. Kenapa? Karena gue takut dia kebosenan ngeliat blog gue yang isinya tentang dia melulu :D

Btw, bulan february udah di ujung tanggal. Ga kerasa maret bentar lagi. Dan ujian kematian nasional bagi pelajar pun semakin cepat :( oh nooo.
Buat bocil jgn lupa belajar ^^

Bicara soal february yg udah di ujung tanggal. Ntar tanggal 28 gue mau lomba hyking gitu. Gambar pialanya udah gue posting di artikel taun kemaren cari aja ya :D.
Persiapan sekarang dan tanggung jawabnya terasa berat. Selain membawa nama baik. Tapi untuk lomba kali ini di tambah trophy belgilir juara umum yang kudu harus mesti di pertahankan.
Jadi do'a in ya biar gue bisa membawa pulang kembali trophy nya ^^

Nb.
Buat ukhti cepet sembuh mplu nya ya. Trus klw di kasih obat diminum biar ibu nya ga bawel :p
+ tidur nya jgn pake kipas angin!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjunjung, Budayakanlah Berkomentar. Maksih^^