Monday, 15 February 2010

dia lagi

minggu ini adalah minggu yang sangat merepotkan. diawali telat di awal masuk sekolah lah, padahal hari senin udah telat di tambah lagi gue udah telat yang ke-3 kalinya. otomatis pihak sekolah minta orangtua bertindak. yah sangat merepotkan, menghadirkan orang tua ke SMA. mending dateng karena mau ngasih tau kalau anak nya berprestasi yeh ini mah manggil orang tua karena anak nya telat sekolah sama aja pemboikotan uang jajan. belum lagi di tambah tugas seabreg, plus walau udah kelas tiga gue masih aktip dfi ekskul, emang si ga aktip-aktip amat, tapi cukup buat repot lah, sekolah yang merepotkan jadi males nglanjutin kuliah.

ngomong-ngomong sekolah, gue jadi keingetan dia. jujur aja pas gue telat. gue kira seharian ga bakalan ke temu dia tapi utung nya gue masih bisa ketemu dia hehehhe. bukanya apa-apa tapi gue takut kangen aja, kalu udah kangen ga kesampean yang ada malah emosi mulu, sasaranya yaa yang bikin kesel dikit kena batunya deh :D

ngomong-ngomong siapa sih dia? udah 3 postingan tentang dia melulu ? (sok iye padahal pengunjung masih jebod) okeh lah gue kenalin. dan data-data di bawah ini adalah beberapa hal yang gue suka dari dia.
namanya tribzzzzttzttztztztzt **disensor**
-yang pasti jenis kelaminya perempuan (ya iya lah)
-orang nya jelek tapi cantik (dia baklan sewot kalu di panggil cantiknya aja)
-pake kacamata (ini yang mengilhami gue bikin grup di facebook AGBKMI ***Assosiasi Gadis BerkacaMata Indonesia*** karena di minder pake kacamata tapi jujur aja dengan kekurangan dia malah jadi.. Oh MY god ada bidadari)
-senyumnya manis sekali enak di pandang mata (sampe gue pernah kepleset gara2 ngeliat dia)
-imut, lucu, childish, sumpah lucu banget kalau dia jerit-jerit, kadang gue jadi mikir luar nya aja anak SMa tapi prilakunya kya anak SMP. jujur aja dia di mata gue jd ngegemesin banget.
-setau gue dia ga tomboy salau jadi perempuan kecuali kalau dia lagi maen basket langsung kejantananya keluar.
-slalu pake krudung walau sedang di kolam renang
-pipinya merah kalau ketawa
-kalau ketawa juga ga cewak-wakan
-banyak ga maunya dari pada maunya
-dan yang paling gue suka dia salu menundukan kepala seakan-akan dia ga mau menatap gue langsung, padahal dengan orang lain di ga peranah begitu (atau gue nya aja ya yang kegeeran?) ntah kenapa dia begitu, ntah karena emang di ga sudi ngeliat gue, atau dia ga rela wajah nya yang indah di lihat oleh gue, tapi dulu gue pernah nanya ke dia kenapa slalu nunduk kalau ketemu gue? jawabnya? "malu". jujur saja jawaban ini sangat-sangat membuat hati gue berbunga-bunga! yah walau itu dialog 2 tahun lalu tapi tetep aja masih terukir jelas di hati gue. dan semoga aja jawaban itu masih berlaku sampai sekarang
next
-Susah klw gue ajak ngomong.
Memang susah nya minta ampun kalau dia di ajak ngomong secara langsung. Dan masalah ini masih blm geu tau alasanya sampai sekarang. Padahal dgn orang lain dia dgn mudahnya ngobrol ngalor ngidul. Tapi kalau sama gue? Diem beribu bahasa. Di tambah lagi gue tipe org yg sulit berkomunikasi verbal searah. Mungkin org lain bakalan ngrasa ga sreg kalau yg di sukai nya susah di ajak ngomong, tapi hukum berbanding berbalik belaku di sini. Gue merasa tambah penasaran sama dia, memang kadang2 gue merasa di 'kacang-kacang' tapi lama-lama gue jadi terbiasa.


Selain yang di atas ada lagi hal2 yg membuat gue tambah suka sama dia. dan gue tau akhir-akhir ini. pertama dia ga suka hubungan yang terikat alias pacaran, tapi bukan berarti dia "gampangan" malah dengan sikap yang kaya gitu menjadikan dia type orang yang ga mudah punya pacar. sekali lagi dia lebih banyak "gamau" nya dari pada "ya" jadi ga ganpang ngajak jalan, apa lagi minta jadi pacar nya. mungkin yang kedua nya khusus hanya buat gue, saat gue nembk di yang malah di jawab "ga mau" dia malah ngomong " buat apa sih kamu nglakuin kaya gini? bukanya tanpa minta t** jadi pacar figi juga, sama temen-temen kita udah di sangka pacaran jadi apa bedanya?"
amati yang di cetak miring, mungkin gue bego, tapi jujur aja gue seneng dia nganggepnya kaya gitu, walau gue di tolak tapi gue tau pasti dia punya alesan yang jelas, so gue ga di tolak-tolak amat, seengga na gue menyandang setatus pacarkatatementemen tapi pacarkatatementemen ga bertahan lama, di tahun baru 2010 semuanya berantakan gara gara insidentaikucinbangkelalay. insiden yang ke-2 kalinya yang dia lakuin. insiden yang pertama gue masih sanggup berdiri malah sempet milih singgah di lain hati, tapi insiden ke-2 gue ngrasa hidup tidak lebih baik dari pada mati dan sangat menyiksa.
dan akhir kata, dengan sukses semetara ini gue mencoba jadi orang kedua..mmm ketiga mungkin atau keempat malah. tapi gue enjoy-enjoy aja, kenapa? karena gue merasa slalu jadi orang yang pertama di hatinya :D



aku sayng kamu :*

No comments:

Post a comment

Terimakasih Telah Berkunjunjung, Budayakanlah Berkomentar. Maksih^^