Sunday 7 February 2010

SMA ku dan dia part 2

hai.... kaya nya pengunjung masih sepi nih.
okeh kita lanjut ceritanya. tentang masa SMA gue yang sebentar lagi melewati masa Udzur.
SMA gue banyak di warnai oleh dia. Memang yang kita alami tak slamanya indah,ga semua nya mulus, dan ga semua nya berjalan lacar.

Memang semuanya berawal dari ketidak sengajaan, yup ga sengaja gue melihat dia tersenyum, sangat indah... Jujur aja pertama kali gue melihat senyum yg seperti itu.
Hanya kekaguman yang gue berikan untuk dia, kekaguman saat dia tersenyum, kekaguman saat gue melihat nya, kekaguman saat melihat dia tersipu malu, kekaguman saat dia menundukan kepala seakan-akan dia tidak melihat gue, atau kekaguman gue saat dia menahan suara nya ketika dia brbicara, kekaguman gue saat dia memikirkan kata-kata agar yg di ucapkanya tidak menyakiti org lain, masih banyak kekaguman2 yang membuat ku terus untuk memimpikanya.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjunjung, Budayakanlah Berkomentar. Maksih^^