Monday, 1 February 2010

SMA ku dan dia part 1

kehidupan gue banyak macam nya
kaya warna pelangi gitu. dan gue yakin semua orang sudah mengalaminya. mulai yang sedih,senang,gokill, ga waras, yang bikin adrenalin melunjak, ketawa- ketawa sampe perut kram, bikin emosi, atau yang lainya
selain yang senang-senang kaya di atas. ada juga yang sedih-sedihnya, kaya frustasi atau harapan yang ga kecapai, putus sama pacar, di marahin guru, ditolak cewe berkali-kali sama cewe yang sama, ngejar-ngejar cinta seseorang yang malah cintanya berlabuh di orang laen dan tragisya masih dengan orang yg sama, atau kena razia satpol PP, kesiangan atau apa lah yang sedih-sedih, semua yang gue ketik adalah beberapa warna hidup gue saat masa SMA.

kembali ke 3 tahun yang lalu, ketika gue masih kelas 3 SMP, ketika itu gue lagi ngegebet banget ma cewe gue, maklum lah nama nya juga mau lulus SMP, jadi waktu itu gue kepikiran banget ma pacar gue, gimana enggak bentar lagi kan gue mau lulus SMP, jadi pengenya tiap hari ketemu, duduk bareng, duaan bareng ya inti na mah gitu dehh....
biar pas gue udah SMA ga begitu kehilangan. sampe-sampe kerjaan gue di pelajaran tambahan ya B E N G O N G. akhir nya guru bahasa inggris gue menyadari atas sikap gue .
'gi, jangn ngelamun aja belajar aja yang bener'
dalam sekejap gue bangun dari dunia khayal gue, masih dalam proses mencerna kata-kata itu ibu guru melanjutkan petuahnya
'tenang aja gi,kamu pacaran masih SMP bentar lagi juga SMA, kamu tau kenapa? karena masa yang paling indah adalah masa-masa SMA'
emang kata-kata itu bukan sekali itu aja gue denger. tapi berkali-kali dari mulai lagu sampe di pilem-pilem. dan gue menyadari itu
dan akhirnya sekarang gue udah SMA kelas 12, kurang dari 50 hari lagi gue bakalan Ujian Nasional, sebuah ujian yang penuh kotrofersi yang menentukan hidup seorang pelajar. mati di tali jemuran atau mati di kehidupan nyata dan kata-kata bu guru terlaksana sudah, masa SMA yangsebentar lagi gie akhiri bener bener indah dan takan pernah gue lupakan., kenangan yang menyedih kan yang berguna buat melatih ketegaran dan kesabaran gue, selain di hiasi oleh sahabat,temen-temen gue yang baik nya minta ampun dan layak untuk masuk Rumah sakit jiwa. dan yang penting dari kehidupan gue di masa SMA gue adalah dia, walau udah di milik orang lain tetep dia di hati gue, dia yang pernah nyuekin gue, dia yang bikin gue grogi di hadapanya, dia yang suka kesel ma gue, di yang pernah ngrasa kehilangan gue,dia yang paling bnyak nolak cinta gue, dan dia yang paling gue sayang.
ya... orang ini, yang ternyata berjenis kelamin perempuan bener-bener specialy bagi gue,tetep istimewa walau udah ada yang punya.
dan gue tetap ga pernah mundur buat dapetin dia
saat dia nyuruh gue untuk pergi dari dia maka saat itu juga gue memasang kuda-kuda untukmelawan arus, saat dia memberi kesempatan, dengan senyuman gue gandeng dia.

No comments:

Post a comment

Terimakasih Telah Berkunjunjung, Budayakanlah Berkomentar. Maksih^^