Friday, 5 March 2010

tinggal kenangan

yah berhubung gue lagi males ngetik
yah kita inget-inget masa lalu aja. kali ini gue mau post, curhatan gue sekitar taun lalu lah. ga apa apa kan? lagian juga posting yang ini udah ketimbun sama potingan yang lain.
baca ini OK?

mo sedikit cura'at ah....!!!
maaph nih kalau bahasa na ga sesuai EYD yang baik dan benar malahan terkesan Rancu.
yak!
kita mulai di pagi 18 feb 2009 yang indah cerah dan matahari masih terbit dari Selatan
burung masih berkokok dengan indah
dan ayam masih mengembik kaya radio di rebus.
dan aku, saya gue?-weh bingung pake yang mana ya?- sukses bangun jam 6.12
dengan mata masih ilang satu segaris mencoba lari ke kamar mandi -jarak ke kamar mandi sekitar 4 tahun kecepatan cahaya-
selese.
ga lupa minta duit
caw k skul. masih santai tapi pas liat jam di hape udah nunjukin 6.45 baru pke mode maling -baca : buru2 -
nyetop mobil pribdi!
dan masyaallah lemooooooot bgt
yang make ngetem lah!!!
tokai bangett!
pengena gw gebukin supirnya!!!*kalau berani*
akhirnya
nyampe skul eng ing eng, untung tak dapat diraih, malang tak dapat di tolak
......................................T E L A T...................................................

gerbang udah di tutup
kutan-kutang pun berterbangan
ga mungkin di buka
di buka juga paling2 suruh masuk di barisin,kerja rodi, di omelin, di jemur,di suruh pulang!
dengan otak pas2'n yang setara dengan memory kalkulator
gue milih cara simpel
'ngikutin temen2 ga usah masuk langsung cabut'
tapi sebelum nya gue nongkrong di puskesmas di sana banyak pdagang kaki 5 yang ngejual macem2 makanan buat ngisi perut.
habis beres-beres sama tukang dagang dan melakukan kewajiban alias bayar
dan pamit sama AAYKJ -anak2 yang ke siangan juga- dengan niat hati yang ikhlas gue pulang.
di dalem mobil masih nyantai.
turun dari mobil masih selamat.
di depan alfamart hidup gue kacau.

* dari depan*
ada mobil carry dgn plat nomor warna merah
yang nyopir na ugal-ugalan plus ngebut ky lg balapan rally atau F1 ilegal yang nyopirna orang autis yang ga dapet jatah dri Istrina
BRAK PRANG!!!!
mobil nabrak gue

*gue masih nyantai sambil melongo melihat kejadian itu*
*mobil lewat samping kiri gw hampir nyrempet*
ckiiiiiiiTTTTTTTTTTTTTTT!!!!!!
keluar dari mobil beberapa orang pakian na ij02 tai kebo
gue tau yang keluar dari mobil adalah musuh gue saat ini
*prasaan gw mulai ga enak*

ada yang hapiri gue -degdegdegeg- tapi dengan tampang sok cool gue masih nyantai aja.
orangpakebajutaikebo: mau kemana de?
gue: *senyum kuda* mau pulang pa!
orangpakebjutaikebo: ikut jalan2 ma bapa dulu ya?
gue: -M A M P U S-

akhir na gue di culik ke mobil trus di tahan di kecamatan dengan tuduhan bolos sekolah **emang ia gue bolos sekolah**
di mobil gw sempet poto-poto baeng ma tuh yang nyuliknelepon babeh
gue: beh!
babeh: aya naon?
ada apa?
gue : ka kantor kecamatan! ayeu na!
ke kantor kecamatan sekarang!
babeh: aya naon kitu?
emang ada pa?
gue: ketangkep SAtpol pp
babeh: -hening-
babeh: huahahahhahahhahaha!!

kicrut! bukanya khawati atau apa ini mah malah ketawa
akhir na pas di kecamatan gue ditahan selama 5 jam
tadi na mau di tawn di kapolsek semalem tapi ga jadi!!

akhir na bisa bebas setelah perwakilan guru dateng ngejemput dan babeh? yang di ucap kan na cuman "kasian deh lu!"

besok na di sekolah anak-anak pada tau gw ketangkep satpol PP ga tau siapa yang nyebarin*tapi secra gw kan seleb tapi ju2r ini bkn cra bikin sensasi yang baik*
pas mau ke kantin
lewat kelas IPS
ada yang magil
temen gue anak na badung lebih badung dr gw
malahan badung banget brengsek! malah suka ngutang kaga bayar!!

temen gw: gonk*nama panggilan gw "zhighonk" jare ne sira lagi wingi ketangkep satpolpp ea?
gonk, katanya kamu kemarin ketangkep satpol PP ea?
gw: *senyum kuda* ia^^
temengw: PUASSS!! *gw msh senyum kuda*
temengw: ira kuh hebat ea kita bae sing mengkenen durung pernah
kamu tuh hebat ea gw aja yang kaya gini belum pernah
anjrot!!!

yah saat itu gw di kenal anak yang pertama kali ketangkep satpol PP *kudu na dapat Muri nih!!*
gw juga sempet degdegan pas mau upacra hari senin gw takut di suruh ma kesiswaan menceritakan di podium ttang saat-saat ter indah pas ketangkep!
tapi untung na kaga!!! *tengs a lot*
tapi beberapa minggu kemudian
gw nebus kesalah itu dgn membawa pulang piala hikking rally Ciradyka(HRCD)
se- Jabar jateng....
pyuhhh!!


yah tapi sayangnya photo trophy diatas ahanya tinggal kenangan. tanggal 28 kemaren gue sama anak-anak JALITENG gagal mempertahankan Trophy itu. jujur saja mempertahankan sangat sulit daripada merebut

No comments:

Post a comment

Terimakasih Telah Berkunjunjung, Budayakanlah Berkomentar. Maksih^^