Thursday, 11 March 2010

Puisi Aneh dari Orang Aneh

Untuk Mu


Untuk mu
Dari ku dgn penuh kebencian
Ku berikan hati ku yg busuk
Untuk mu
Dari ku dgn penuh kebencian
Ku berikan jantungku yg telah rusak
Untuk mu
Dari ku dgn penuh kebencian
Ku berikan paru-paru ku yg telah kotor
Untuk mu
dari ku dgn penuh kebencian
Ku berikan tubuh ku yg penuh belatung
Untuk mu
dari ku dgn penuh kebencian
Wahai tikus got yg berdasi
Untuk mu
dari ku dgn penuh kebencian
Aku membenci mu dari lubuk hati ku yg busuk paling terdalam
Untuk mu
dari ku dgn penuh kebencian
Mati lah dgn mengenas kan setan dunia!

Hehehe yang di atas itu ceritanya adalah puisi, bukan puisi buat romantis atau puisi buat cewe. Trus juga bukan puisi buat orang gue benci. Tapi tugas bahasa indonesia gue bab puisi kontenporer.
Emang sih keliatan nya aneh eh kebacanya aneh tapi ngga apa-apa kan? Orang yang bikin nya juga aneh
Hahahahahaha
Mungkin kedepanya gue mau ngepost tugas bahasa indonesia cerpen punya gue. Emang sih isinya juga aneh kaya puisi di atas yah tapi lumayan lah.

No comments:

Post a comment

Terimakasih Telah Berkunjunjung, Budayakanlah Berkomentar. Maksih^^