menurut wikiquote Harapan ialah keinginan yang ingin dicapai oleh hati kita dan harapan adalah sesuatu yang membuat kita biasanya bertahan didalam rintangan.
harapan? ya harapan. bahkan, ketika kita terdesak dan tak punya apa-apa, harapan lah senjata rahasia yang di anugrahkan Tuhan kepada manusia. Bukankah, saat Nabi Muhammad dan para pengikutnya semakin terdesak di makkah, harapan adalah tenaga yang mempertahankan iman yang mereka miliki, dan menuntun langkah mereka untuk berhujrah ke madinah? lalu terciptalah sebuah peradaban baru, terciptalah "harapan - harapan" berikutnya? ya, harapan bahkan mungkin hanya itu yang menahan jutaan atau mungkin puluhan juta orang miskin di Indonesia untuk mengurungkan niatnya untuk membeli sebotol obat racun serangga atau se utas tali untuk mengakhiri dirinya sendiri.
harapan
bila hari ini kita kecewa, sedih, atau merasa tak berarti apa-apa, tenanglah, tarik napas, barangkali besok masih ada harapan. bila mimpi-mimpi kita, cita-cita kita, keinginan kita belum tercapai, bila kita meras masih belum pasti, tenanglah, barangkali besok masih ada harapan. bukankah hanya harapan yang bisa membuatkita bertahan? tenang lah. tarik napas, besok masih ada harapan.
kalian sedih hari ini?
tenang lah. tarik napas, keluarlah. Diluar sana, banyak yang lebih kecewa dan menderita dari kita, tetapi mereka masih punya harapan. tataplah bintang-bintang. tatap lah hari esok. Dan, bacakanlah mantra sederhana ini :
star light, star bright
first star i see tonight
wish I may, wish I might
have the wish I wish tonight
gue udah gagal di STP sekarang kemana lagi? gue mendadak jadi orang bingung.
siapa pun tolong saya :'(
Kenapa yang 'ingin sungguh paling' aku harapkan tidak pernah terwujud?
Kenapa harapan yang sedikit demi sedikit sedang aku tapaki engkau pupus begitu saja? Padahal aku sudah berusaha dengan maksimal.
suram:'(
Tuesday, 20 July 2010
Tuesday, 13 July 2010
Mengapa Bangsa Yahudi Begitu Pintar?
tadi waktu gue bloggwalking gue nemu artikel bagus. sumpah geleng - geleng kepala nge bacanya!!
Kalau anda membenci negara Vatikan, lalu anda mengumumkannya ke banyak orang, secara tidak langsung anda mengajak bermusuhan seluruh pemeluk agama Katolik. Karena disitulah pusatnya agama Katolik.
Begitu pula kalau anda membenci negara Tibet, anda mengajak ribut pemeluk agama Budha. Karena dinegara itu hampir seluruh warga negaranya memeluk agama Budha.
Tapi kalau anda membenci dan mencaci maki negara Israel alias bangsa Yahudi, dijamin anda sependapat bahkan didukung oleh masyarakat dunia lainnya.
Karena bangsa Yahudi memang pembuat onar dan demen amat dengan perbuatan menindas dan menganiaya.
Herannya “ bangsa cuman secuil gitu doank kok gak ada yang bisa ngelarang dan ngeberantasinnya ya ??? “
Mana PBB dan seluruh organisasi kemanusiaan dunia ?
Jawabannya Cuma satu kalimat saja :
Saya tidak membahas dari segi liciknya bagaimana, tapi saya akan membahas dari segi Kenapa Orang-Orang Yahudi itu pintar sehingga bisa menguasai dunia ??!!!
Dan yang PALING PENTING-nya : Bagaimana kita bisa menirunya ???!!! (seluruh bangsa Indonesia wajib baca artikel ini nich )
Sebelum anda baca artikel ini lebih lanjut….saya kasih tau nih ya artikel ini panjaaaaang dan butuh konsentrasi khusus.
Jadi kalau lagi chatting sambil ngakak-ngakak, lagi facebukan untuk ngomentarin status-status teman, lagi download lagu dan film, atau lagi ngeliat-ngeliat gambar…. Plise………. STOP dulu !!!
Baca artikel ini sampai selesai. Baru anda boleh melanjutkan kegiatan anda tadi. Oke ??
Oia sebelum benar-benar dimulai,artikel ini rampung setelah megumpulkan 4 sumber materi yang saya dapatkan :
1. Artikel Dr Stephen Carr Leon tentang Thesis Phd-nya yang dibuatnya menurut pengamatannya selama 8 tahun di Israel, yang saya dapatkan di blog ini .
2. Seminar Quantum Life Transformation yang saya ikuti dengan pembicara Adi W Gunawan.
( #1 The Re-Educator & Mind Navigator ).
3. Buku di Gramedia yang menguak tentang kebusukan bangsa Yahudi.
4. Buku Born To Be Genius.
5. Pembicara Ibu Roesmiati Soepandji di seminar QLT juga ( Ibu dari Jaksa Agung yang sekarang ; Hendarman Soepandji )
Okeh kita mulai !
Dr Stephen Carr Leon menghabiskan masa 3 tahun di Israel untuk menjalani housemanship di beberapa rumah sakit disana.
Dirinya melihat ada beberapa hal yang menarik yang dapat ditarik sebagai bahan tesisnya, yaitu, “ Mengapa Yahudi Pintar? ”
Ketika tahun kedua, akhir bulan Desember 1980, Stephen sedang menghitung hari untuk pulang ke California, terlintas di benaknya, apa sebabnya Yahudi begitu pintar?
Kenapa Tuhan memberi kelebihan kepada mereka? Apakah ini suatu kebetulan? Atau hasil usaha sendiri? ( pertanyaan yang sama dalam benak saya, kenapa setiap orang sukses tak lepas dari bangsa Yahudi lagi bangsa Yahudi lagi ! )
Maka Stephen tergerak membuat tesis untuk Phd-nya.
Dengan tekadnya yang bulat maka dimulailah pengamatannya itu.
Masa Kehamilan sang ibu.
Begitu wanita Israel yang mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung anak, maka langsung sang ibu tersebut sering bernyanyi dan bermain piano dan juga membeli buku matematika.
Bermain piano dan bernyanyi bertujuan untuk mempengaruhi suasana hati bawaan si bayi tersebut ketika lahir. Dengan bernyanyi dan bermain piano,maka sang ibu akan merasakan ketenangan.
Diharapkan sang bayi akan memiliki karakter bawaan yang tenang dan berfikir matang ketika menghadapi masalah hidup nantinya.
Sedangkan mengerjakan soal matematika bertujuan untuk mengembangkan kecerdasan otak bayi yang ada dalam kandungannya.
Agar anak mereka terkahir dengan otak jenius.
Dan para ibu Yahudi yang tengah mengandung, terus menerus mengerjakan soal matematika yang ada sampai tiba saat melahirkan. Kadang mereka mengerjakan bersama suaminya dan bertanya kepada saudara-saudaranya bila ada soalyang terasa sulit.
Artinya…mereka tidak melatih kecerdasan otak anak mereka dari kecil, dari balita, dari umur 3 bulan, tapi dari sejak di dalam kandungan !
Sebuah perencanaan yang dalam sekali !
Cara makan :
Sejak awal mengandung dia suka sekali memakan kacang badam dan korma bersama susu. Tengah hari makanan utamanya roti dan ikan tanpa kepala (sekali lagi, tanpa kepala!) bersama saladyang dicampur dengan badam dan berbagai jenis kacang-kacangan.
Menurut wanita Yahudi itu, daging ikan sungguh baik untuk perkembangan otak dan kepala ikan mengandungi kimia yang tidak baik yang dapat merusak perkembangan dan penumbuhan otak anak didalam kandungan.
Sama seperti kebiasaan orang Jepang yang jenius juga dalam kerajinan memakan daging ikan )
Ini adalah adat orang orang Yahudi ketika mengandung. Menjadi semacam kewajiban untuk ibu yang sedang mengandung mengonsumsi pil minyak ikan.
Ketika diundang untuk makan malam bersama orang orang Yahudi. Begitu Stephen menceritakan, “Perhatian utama saya adalah menu mereka. Pada setiap undangan yang sama saya perhatikan, mereka gemar sekali memakan ikan (hanya isi atau fillet),” ungkapnya.
Biasanya kalau sudah ada ikan, tidak ada daging. Ikan dan daging tidak ada bersama di satu meja. Menurut keluarga Yahudi, campuran daging dan ikan tak bagus dimakan bersama. Salad dan kacang, harus, terutama kacang badam.
Perinsip : “ kalau sudah makan ikan, tidak boleh ada daging yang dimakan bersamaan “ ternyata sama dengan perinsip makannya Rasullullah S.A.W, manusia terjarang sakit sedunia )
Mereka juga akan makan buah-buahan dahulu sebelum hidangan utama. Jangan terperanjat jika Anda diundang ke rumah Yahudi Anda akan dihidangkan buah-buahan dahulu. Menurut mereka, dengan memakan hidangan kabohidrat (nasi atau roti) dahulu kemudian buah buahan, ini akan menyebabkan kita merasa ngantuk.
Akibatnya lemah dan payah untuk memahami pelajaran di sekolah.
Ternyata makan buah dahulu baru nasi, akan menyebabkan buah busuk. Karena proses pencernaan makanan di dalam perut kita itu memakan waktuyang lama. Sehingga akan membuat buah mengalami antrian yang panjang sampai akhirnya dia keburu busuk duluan.
( Pernah membiarkan apel yang sudah terkelupas khan ? lama-lama akan kuning dan bisa membusuk khan ? itu hanya didiamkan dan terkena udara loh…bagaimana kalau dicampur olahan makanan di dalam perut kita ? Sudah pasti busuk duluan sebelum dapat diproses. Jadi istilah “makan buah setelah makan nasi” sebagai pencuci mulut itu SALAH. Makan buah sebelum makan nasilah yang benar, bukan setelah makan nasi. Percuma. )
Anak-Anak Yahudi :
Perhatian Stephen selanjutnya adalah mengunjungi anak-anak Yahudi. Mereka sangat memperhatikan makanan, makanan awal adalah buah buahan bersama kacang badam, diikuti dengan menelan pil minyak ikan (code oil lever).
Kacang Badam = Kacang Almond, atau Buah Almond, mirip dengan Buah Persik dan Aprikot, hanya saja daging buahnya dibuang saat dipanen, sehingga hanya menyisakan bijinya, karena itu disebut sebagai kacang.
Dalam pengamatan Stephen, anak-anak Yahudi sungguh cerdas. Rata-rata mereka memahami tiga bahasa: Hebrew, Arab dan Inggris.
( Ternyata mempelajari sesuatu yang baru itu menyeimbangkan kedua belah otak kita. Contohnya ya seperti mempelajari bahasa yang berbeda – beda )
Sejak kecil pula mereka telah dilatih bermain piano dan biola. Ini adalah suatu kewajiban.
Menurut mereka bermain musik dan memahami not dapat meningkatkan IQ. Sudah tentu bakal menjadikan anak pintar.
Ini menurut saintis Yahudi, hentakan musik dapat merangsang otak. Tak heran banyak pakar musik dari kaum Yahudi.
Musik yang mereka dengarkan ya musik yang bisa menambahkan kecerdasan otak mereka. Yaitu musik yang lagak-lagak bethoven gitu deh.
( Ternyata sesuai dengan yang dikatakan Adi W Gunawan di buku Born To BE Genius )
Masa kanak-kanak :
Seterusnya di kelas 1 hingga 6, anak anak Yahudi akan diajar matematika berbasis perniagaan. Pelajaran IPA sangat diutamakan. Di dalam pengamatan Stephen, “Perbandingan dengan anak anak di California, dalam tingkat IQ-nyabisa saya katakan 6 tahun kebelakang!” katanya.
Segala pelajaran akan dengan mudah di tangkap oleh anak Yahudi. Selain dari pelajaran tadi, olahraga juga menjadi kewajiban bagi mereka.
Olahraga yang diutamakan adalah memanah, menembak dan berlari.
Menurut teman Yahudi-nya Stephen, memanah dan menembak dapat melatih otak fokus. Disamping itu menembak bagian dari persiapan untuk membela negara.
Saya pernah membaca buku ( saya lupa judulnya ) yang mengatakan : kalau anak-anak yang jago dalam hal olahraga, biasanya mereka mempunyai kemampuan mengambil keputusan yang cepat, karena otak mereka terlatih bergerak cepat, terlepas dari bagus atau tidaknya prestasi mereka disekolah.
Sekolah Tinggi :
Di sini murid-murid digojlok dengan pelajaran sains. Mereka didorong untuk menciptakan produk. Meski proyek mereka kadangkala kelihatannya lucu dan memboroskan, tetap diteliti dengan serius.
Apalagi kalau yang diteliti itu berupa senjata, medis dan teknik. Ide itu akan dibawa ke jenjang lebih tinggi.
Satu lagi yg diberi keutamaan ialah fakultas ekonomi. Dr Stephen Carr Leon sungguh terperanjat melihat mereka begitu agresif dan seriusnya mereka belajar ekonomi.
Di akhir tahun diuniversitas, mahasiswa diharuskan mengerjakan proyek. Dam mereka harus mempraktekannya.
Anda hanya akan lulus jika tim Anda (10 pelajar setiap kumpulan) dapat keuntungan sebanyak $US 1 juta!
Anda terperanjat?
Itulah kenyataannya. Entrpreneurship dan networking digelorakan.
Oh iya…
Merokok bagi mereka adalah sesuatu yang tabu.
Bila Anda diundang makan di rumah Yahudi, jangan sekali kali merokok. Tanpa sungkan mereka akan menyuruh Anda keluar dari rumah mereka. Menyuruh Anda merokok di luar rumah mereka.
Menurut ilmuwan Israel, penelitian menunjukkan nikotin dapat merusakkan sel utama pada otak manusia dan akan melekat pada gen. Artinya, keturunan perokok bakal membawa generasi yang cacat otak ( bodoh). Suatu penemuan dari saintis gen dan DNA Israel.

Jadi merokok merupakan sesuatu yang kejam dan menjijikan bagi orang Israel ! Perbuatan terkutuk dan kejam bagi mereka mungkin. Karena bukan saja merusak gen untuk keturunannya, tapi juga merusak gen orang-orang yang ikut menghirupnya.
Hei bandingkan dengan Indonesia !!!
Di jalanan, di angkot, di mall-mall, di warteg, di kampus, bahkan di beberapa TERAS MASJID yang pernah saya kunjungi. ( Aoa coba di tempat ibadah, malah ada perusak generasi bangsa, yang namanya rokok )
Kalau mau negeri ini berubah dan anak bangsa kita cerdas-cerdas, hilangkan rokok !
Jangan menyalahkan pemerintah dulu dech… para orang miskin jangan cuma bisa menuntut pemerintah banyak melakukan korupsi dech… Rokok dulu tuh hilangin ! ( Uang rokok mendingan buat beli beras )
Jadi mahasiswa jangan belagu ikutan demo-demo dech, kalau masih gelantungan di bis sambil ngebulin asap rokok ! Apalagi kalo masih anak sekolahan !
Para ustad-ustad di pesantren tolong dilepas tuh sorban, kalo masih ngebulin asap rokok ! ( ustad yang gak ngerokok jangan ngamuk ya…)
Kalau anda perokok yang jadi tersinggung dengan bagian diatas, Silahkan Hack Blog ini, kalau anda bisa memberikan contoh bangsa yang sukses dan maju dengan disertai budaya merokok yang mewabah.
Tidak bakalan ada.
Okeyh…
Mari kita bersama-sama simpulkan kenapa bangsa Yahudi bisa sangat amat sangat cerdas sehingga bisa menguasai dunia, baik dari segi kepintaran, teknologi, maupun perekonomian.
Figi says : kesimpulan gue pribadi mungkin untuk mengalah kan yahudi mungkin kita harus mengubah pola hidup kita dan berpikir seperti mereka. maka dijamin kita akan menemukan titik lemah dari bangsa yahudi
http://khalidabdullah.com/keluarga/mengapa-bangsa-yahudi-bisa-sedemikian-pintarnya/
Kalau anda membenci negara Vatikan, lalu anda mengumumkannya ke banyak orang, secara tidak langsung anda mengajak bermusuhan seluruh pemeluk agama Katolik. Karena disitulah pusatnya agama Katolik.
Begitu pula kalau anda membenci negara Tibet, anda mengajak ribut pemeluk agama Budha. Karena dinegara itu hampir seluruh warga negaranya memeluk agama Budha.
Tapi kalau anda membenci dan mencaci maki negara Israel alias bangsa Yahudi, dijamin anda sependapat bahkan didukung oleh masyarakat dunia lainnya.
Karena bangsa Yahudi memang pembuat onar dan demen amat dengan perbuatan menindas dan menganiaya.
Herannya “ bangsa cuman secuil gitu doank kok gak ada yang bisa ngelarang dan ngeberantasinnya ya ??? “
Mana PBB dan seluruh organisasi kemanusiaan dunia ?
Jawabannya Cuma satu kalimat saja :
Karena bangsa Yahudi adalah salah satu bangsa yang menguasai dunia karena kecerdasan dan kelicikannya baik dari segi sains, bisnis, maupun teknologi.Mana ada yang berani coba ???
Saya tidak membahas dari segi liciknya bagaimana, tapi saya akan membahas dari segi Kenapa Orang-Orang Yahudi itu pintar sehingga bisa menguasai dunia ??!!!
Dan yang PALING PENTING-nya : Bagaimana kita bisa menirunya ???!!! (seluruh bangsa Indonesia wajib baca artikel ini nich )
Sebelum anda baca artikel ini lebih lanjut….saya kasih tau nih ya artikel ini panjaaaaang dan butuh konsentrasi khusus.
Jadi kalau lagi chatting sambil ngakak-ngakak, lagi facebukan untuk ngomentarin status-status teman, lagi download lagu dan film, atau lagi ngeliat-ngeliat gambar…. Plise………. STOP dulu !!!
Baca artikel ini sampai selesai. Baru anda boleh melanjutkan kegiatan anda tadi. Oke ??
Oia sebelum benar-benar dimulai,artikel ini rampung setelah megumpulkan 4 sumber materi yang saya dapatkan :
1. Artikel Dr Stephen Carr Leon tentang Thesis Phd-nya yang dibuatnya menurut pengamatannya selama 8 tahun di Israel, yang saya dapatkan di blog ini .
2. Seminar Quantum Life Transformation yang saya ikuti dengan pembicara Adi W Gunawan.
( #1 The Re-Educator & Mind Navigator ).
3. Buku di Gramedia yang menguak tentang kebusukan bangsa Yahudi.
4. Buku Born To Be Genius.
5. Pembicara Ibu Roesmiati Soepandji di seminar QLT juga ( Ibu dari Jaksa Agung yang sekarang ; Hendarman Soepandji )
Okeh kita mulai !
Dr Stephen Carr Leon menghabiskan masa 3 tahun di Israel untuk menjalani housemanship di beberapa rumah sakit disana.
Dirinya melihat ada beberapa hal yang menarik yang dapat ditarik sebagai bahan tesisnya, yaitu, “ Mengapa Yahudi Pintar? ”
Ketika tahun kedua, akhir bulan Desember 1980, Stephen sedang menghitung hari untuk pulang ke California, terlintas di benaknya, apa sebabnya Yahudi begitu pintar?
Kenapa Tuhan memberi kelebihan kepada mereka? Apakah ini suatu kebetulan? Atau hasil usaha sendiri? ( pertanyaan yang sama dalam benak saya, kenapa setiap orang sukses tak lepas dari bangsa Yahudi lagi bangsa Yahudi lagi ! )
Maka Stephen tergerak membuat tesis untuk Phd-nya.
Dengan tekadnya yang bulat maka dimulailah pengamatannya itu.
Masa Kehamilan sang ibu.
Begitu wanita Israel yang mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung anak, maka langsung sang ibu tersebut sering bernyanyi dan bermain piano dan juga membeli buku matematika.
Bermain piano dan bernyanyi bertujuan untuk mempengaruhi suasana hati bawaan si bayi tersebut ketika lahir. Dengan bernyanyi dan bermain piano,maka sang ibu akan merasakan ketenangan.
Diharapkan sang bayi akan memiliki karakter bawaan yang tenang dan berfikir matang ketika menghadapi masalah hidup nantinya.
Sedangkan mengerjakan soal matematika bertujuan untuk mengembangkan kecerdasan otak bayi yang ada dalam kandungannya.
Agar anak mereka terkahir dengan otak jenius.
Dan para ibu Yahudi yang tengah mengandung, terus menerus mengerjakan soal matematika yang ada sampai tiba saat melahirkan. Kadang mereka mengerjakan bersama suaminya dan bertanya kepada saudara-saudaranya bila ada soalyang terasa sulit.
Artinya…mereka tidak melatih kecerdasan otak anak mereka dari kecil, dari balita, dari umur 3 bulan, tapi dari sejak di dalam kandungan !
Sebuah perencanaan yang dalam sekali !
Cara makan :
Sejak awal mengandung dia suka sekali memakan kacang badam dan korma bersama susu. Tengah hari makanan utamanya roti dan ikan tanpa kepala (sekali lagi, tanpa kepala!) bersama saladyang dicampur dengan badam dan berbagai jenis kacang-kacangan.
Menurut wanita Yahudi itu, daging ikan sungguh baik untuk perkembangan otak dan kepala ikan mengandungi kimia yang tidak baik yang dapat merusak perkembangan dan penumbuhan otak anak didalam kandungan.
Sama seperti kebiasaan orang Jepang yang jenius juga dalam kerajinan memakan daging ikan )
Ini adalah adat orang orang Yahudi ketika mengandung. Menjadi semacam kewajiban untuk ibu yang sedang mengandung mengonsumsi pil minyak ikan.
Ketika diundang untuk makan malam bersama orang orang Yahudi. Begitu Stephen menceritakan, “Perhatian utama saya adalah menu mereka. Pada setiap undangan yang sama saya perhatikan, mereka gemar sekali memakan ikan (hanya isi atau fillet),” ungkapnya.
Biasanya kalau sudah ada ikan, tidak ada daging. Ikan dan daging tidak ada bersama di satu meja. Menurut keluarga Yahudi, campuran daging dan ikan tak bagus dimakan bersama. Salad dan kacang, harus, terutama kacang badam.
Perinsip : “ kalau sudah makan ikan, tidak boleh ada daging yang dimakan bersamaan “ ternyata sama dengan perinsip makannya Rasullullah S.A.W, manusia terjarang sakit sedunia )
Mereka juga akan makan buah-buahan dahulu sebelum hidangan utama. Jangan terperanjat jika Anda diundang ke rumah Yahudi Anda akan dihidangkan buah-buahan dahulu. Menurut mereka, dengan memakan hidangan kabohidrat (nasi atau roti) dahulu kemudian buah buahan, ini akan menyebabkan kita merasa ngantuk.
Akibatnya lemah dan payah untuk memahami pelajaran di sekolah.
Ternyata makan buah dahulu baru nasi, akan menyebabkan buah busuk. Karena proses pencernaan makanan di dalam perut kita itu memakan waktuyang lama. Sehingga akan membuat buah mengalami antrian yang panjang sampai akhirnya dia keburu busuk duluan.
( Pernah membiarkan apel yang sudah terkelupas khan ? lama-lama akan kuning dan bisa membusuk khan ? itu hanya didiamkan dan terkena udara loh…bagaimana kalau dicampur olahan makanan di dalam perut kita ? Sudah pasti busuk duluan sebelum dapat diproses. Jadi istilah “makan buah setelah makan nasi” sebagai pencuci mulut itu SALAH. Makan buah sebelum makan nasilah yang benar, bukan setelah makan nasi. Percuma. )
Anak-Anak Yahudi :
Perhatian Stephen selanjutnya adalah mengunjungi anak-anak Yahudi. Mereka sangat memperhatikan makanan, makanan awal adalah buah buahan bersama kacang badam, diikuti dengan menelan pil minyak ikan (code oil lever).
Kacang Badam = Kacang Almond, atau Buah Almond, mirip dengan Buah Persik dan Aprikot, hanya saja daging buahnya dibuang saat dipanen, sehingga hanya menyisakan bijinya, karena itu disebut sebagai kacang.
Dalam pengamatan Stephen, anak-anak Yahudi sungguh cerdas. Rata-rata mereka memahami tiga bahasa: Hebrew, Arab dan Inggris.
( Ternyata mempelajari sesuatu yang baru itu menyeimbangkan kedua belah otak kita. Contohnya ya seperti mempelajari bahasa yang berbeda – beda )
Sejak kecil pula mereka telah dilatih bermain piano dan biola. Ini adalah suatu kewajiban.
Menurut mereka bermain musik dan memahami not dapat meningkatkan IQ. Sudah tentu bakal menjadikan anak pintar.
Ini menurut saintis Yahudi, hentakan musik dapat merangsang otak. Tak heran banyak pakar musik dari kaum Yahudi.
Musik yang mereka dengarkan ya musik yang bisa menambahkan kecerdasan otak mereka. Yaitu musik yang lagak-lagak bethoven gitu deh.
( Ternyata sesuai dengan yang dikatakan Adi W Gunawan di buku Born To BE Genius )
Masa kanak-kanak :
Seterusnya di kelas 1 hingga 6, anak anak Yahudi akan diajar matematika berbasis perniagaan. Pelajaran IPA sangat diutamakan. Di dalam pengamatan Stephen, “Perbandingan dengan anak anak di California, dalam tingkat IQ-nyabisa saya katakan 6 tahun kebelakang!” katanya.
Segala pelajaran akan dengan mudah di tangkap oleh anak Yahudi. Selain dari pelajaran tadi, olahraga juga menjadi kewajiban bagi mereka.
Olahraga yang diutamakan adalah memanah, menembak dan berlari.
Menurut teman Yahudi-nya Stephen, memanah dan menembak dapat melatih otak fokus. Disamping itu menembak bagian dari persiapan untuk membela negara.
Saya pernah membaca buku ( saya lupa judulnya ) yang mengatakan : kalau anak-anak yang jago dalam hal olahraga, biasanya mereka mempunyai kemampuan mengambil keputusan yang cepat, karena otak mereka terlatih bergerak cepat, terlepas dari bagus atau tidaknya prestasi mereka disekolah.
Sekolah Tinggi :
Di sini murid-murid digojlok dengan pelajaran sains. Mereka didorong untuk menciptakan produk. Meski proyek mereka kadangkala kelihatannya lucu dan memboroskan, tetap diteliti dengan serius.
Apalagi kalau yang diteliti itu berupa senjata, medis dan teknik. Ide itu akan dibawa ke jenjang lebih tinggi.
Satu lagi yg diberi keutamaan ialah fakultas ekonomi. Dr Stephen Carr Leon sungguh terperanjat melihat mereka begitu agresif dan seriusnya mereka belajar ekonomi.
Di akhir tahun diuniversitas, mahasiswa diharuskan mengerjakan proyek. Dam mereka harus mempraktekannya.
Anda hanya akan lulus jika tim Anda (10 pelajar setiap kumpulan) dapat keuntungan sebanyak $US 1 juta!
Anda terperanjat?
Itulah kenyataannya. Entrpreneurship dan networking digelorakan.
Oh iya…
Merokok bagi mereka adalah sesuatu yang tabu.
Bila Anda diundang makan di rumah Yahudi, jangan sekali kali merokok. Tanpa sungkan mereka akan menyuruh Anda keluar dari rumah mereka. Menyuruh Anda merokok di luar rumah mereka.
Menurut ilmuwan Israel, penelitian menunjukkan nikotin dapat merusakkan sel utama pada otak manusia dan akan melekat pada gen. Artinya, keturunan perokok bakal membawa generasi yang cacat otak ( bodoh). Suatu penemuan dari saintis gen dan DNA Israel.

Jadi merokok merupakan sesuatu yang kejam dan menjijikan bagi orang Israel ! Perbuatan terkutuk dan kejam bagi mereka mungkin. Karena bukan saja merusak gen untuk keturunannya, tapi juga merusak gen orang-orang yang ikut menghirupnya.
Hei bandingkan dengan Indonesia !!!
Di jalanan, di angkot, di mall-mall, di warteg, di kampus, bahkan di beberapa TERAS MASJID yang pernah saya kunjungi. ( Aoa coba di tempat ibadah, malah ada perusak generasi bangsa, yang namanya rokok )
Kalau mau negeri ini berubah dan anak bangsa kita cerdas-cerdas, hilangkan rokok !
Jangan menyalahkan pemerintah dulu dech… para orang miskin jangan cuma bisa menuntut pemerintah banyak melakukan korupsi dech… Rokok dulu tuh hilangin ! ( Uang rokok mendingan buat beli beras )
Jadi mahasiswa jangan belagu ikutan demo-demo dech, kalau masih gelantungan di bis sambil ngebulin asap rokok ! Apalagi kalo masih anak sekolahan !
Para ustad-ustad di pesantren tolong dilepas tuh sorban, kalo masih ngebulin asap rokok ! ( ustad yang gak ngerokok jangan ngamuk ya…)
Kalau anda perokok yang jadi tersinggung dengan bagian diatas, Silahkan Hack Blog ini, kalau anda bisa memberikan contoh bangsa yang sukses dan maju dengan disertai budaya merokok yang mewabah.
Tidak bakalan ada.
Okeyh…
Mari kita bersama-sama simpulkan kenapa bangsa Yahudi bisa sangat amat sangat cerdas sehingga bisa menguasai dunia, baik dari segi kepintaran, teknologi, maupun perekonomian.
1. Melahirkan anak dan keturunan yang cerdas adalah keharusan. Tentunya bukan perkara yang bisa diselesaikan semalaman. Perlu proses dan ketekunan dalam membina generasi penerus.
( kesimpulan Dr Stephen Carr Leon)
2. Para orang tua bangsa Yahudi mengerti bahwa melatih anak menjadi cerdas, bukan saat anak mereka umur belasan tahun ataupun masih kecil, tapi saat anak mereka masih di dalam kandungan ! Mereka mengerti baik karakter dan kepintaran anak, tergantung dari aktivitas apa yang para ibu lakukan sewaktu mengandung anak tersebut.
( Ini kesimpulan saya dari perkataan Ibu Roesmiati Soepandji )
3. Mereka mengharamkan rokok !!!
Figi says : kesimpulan gue pribadi mungkin untuk mengalah kan yahudi mungkin kita harus mengubah pola hidup kita dan berpikir seperti mereka. maka dijamin kita akan menemukan titik lemah dari bangsa yahudi
http://khalidabdullah.com/keluarga/mengapa-bangsa-yahudi-bisa-sedemikian-pintarnya/
Saturday, 26 June 2010
Misteri Akhirnya Terungkap, Senjata Berbahaya Memang Diselundupkan ke Gaza
Akhirnya pihak militer Israel mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menemukan senjata-senjata yang telah mereka tuduhkan telah diselundupkan oleh para aktivis Flotilla to Gaza. Aktivis-aktivis tersebut berangkat dengan menggunakan 6 buah kapal, yang slaah satunya merupakan kapal penumpang utama, yakni Mavi Marmara. Kapal tsb membawa sekitar 600 aktivis dari sekitar 40 negara dengan membawa bantuan kemanusiaan bagi warga Gaza. Rombongan ini berangkat dari Turki. Sebagian besar aktivis yang ikut dalam misi ini adalah warga negara Turki. Tekad mereka adalah untuk menembus blokade Israel terhadap jalur Gaza melalui jalur laut. Blokade ini sendiri telah berlangsung sejak tahun 2010.
Militer Israel menuduh misi Flotilla to Gaza sebagai upaya untuk menyelundupkan senjata bagi pejuang Hamas di Gaza. Israel telah mencap Hamas sebagai organisasi teroris. Rombongan aktivis tsb membantah bahwa mereka menyelundupkan senjata.
Akhirnya pada Senin subuh, tentara angkatan laut Israel menyerang rombongan tersebut dan menembaki kapal Mavi Marmara. Mereka berhasil membunuh kurang lebih 20 aktivis yang sebagian dilempar ke laut. Kapal tersebut dibajak dan digiring ke pelabuhan Ashdod.
Setelah berlabuh, pihak militer Israel membongkar muatan kapal-kapal tersebut. Dan mereka sangat senang sekali bahwa kecurigaan mereka beralasan. Mereka segera mempublikasikan senjata-senjata berbahaya yang dicoba diselundupkan oleh aktivis Flotilla to Gaza. Seorang wartawan berhasil mengambil gambar senjata-senjata tsb.
Berikut foto dari senjata-senjata berbahaya yang mengancam keamanan nasional Israel
Militer Israel membuka kargo bantuan dan menggelar konfrensi pers
Kertas-kertas ini diindikasikan sebagai bahan pembuat bom, yang di Indonesia dikenal dengan nama "PETASAN"
Kendaraan perang yang biasa digunakan Hamas, khususnya bagi mereka yang cacat
Obat-obatan ini diperkirakan akan digunakan Hamas untuk membuat bom dan bahan peledak terbaru
Dan ini dia, senjata yang paling berbahaya yang berhasil ditemukan militer Israel dalam kapal Mavi Marmara. Senjata ini sangat mengancam keamanan nasional Israel. Mentri Pertahanan Israel, Ehud Barak, sempat naik pitam sekaligus senang mengetahui akhirnya senjata ini tidak jadi sampai ke tangan Hamas.
Senjata tersebut adalah "Pikachu".
Pikachu, senjata biologis berbahaya yang coba diselundupkan ke Gaza
Semua orang tahu bahwa senjata biologis yang di ciptakan di jepang ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan halilintar melalui kedua pipinya. Israel sangat cemas jika Hamas sampai menggunakan kekuatan Pikachu untuk melawan mereka. Dapat dipastikan pasokan listrik Hamas yang telah diputus Israel akan kembali normal dengan kehadiran Pikachu di Gaza. Hamas akan memiliki persenjataan yang akan mampu menghalau setiap serangan udara dan tank Israel.
Tapi Israel merasa senang bahwa Pikachu gagal diselundupkan ke Gaza. Mereka segera mengamankan senjata berbahaya ini. Menurut informan militer Israel yang meminta untuk dirahasiakan identitasnya, penemuan Pikachu di dalam kapal Mavi Marmara akan mereka gunakan sebagai “alasan sangat kuat” untuk membenarkan serangan mematikan mereka ke kapal Mavi Marmara
Jelas membuktikan israel adalah negara paling penakut di dunia!!!
NB : dasar Israel gila!!!!
Militer Israel menuduh misi Flotilla to Gaza sebagai upaya untuk menyelundupkan senjata bagi pejuang Hamas di Gaza. Israel telah mencap Hamas sebagai organisasi teroris. Rombongan aktivis tsb membantah bahwa mereka menyelundupkan senjata.
Akhirnya pada Senin subuh, tentara angkatan laut Israel menyerang rombongan tersebut dan menembaki kapal Mavi Marmara. Mereka berhasil membunuh kurang lebih 20 aktivis yang sebagian dilempar ke laut. Kapal tersebut dibajak dan digiring ke pelabuhan Ashdod.
Setelah berlabuh, pihak militer Israel membongkar muatan kapal-kapal tersebut. Dan mereka sangat senang sekali bahwa kecurigaan mereka beralasan. Mereka segera mempublikasikan senjata-senjata berbahaya yang dicoba diselundupkan oleh aktivis Flotilla to Gaza. Seorang wartawan berhasil mengambil gambar senjata-senjata tsb.
Berikut foto dari senjata-senjata berbahaya yang mengancam keamanan nasional Israel
Militer Israel membuka kargo bantuan dan menggelar konfrensi pers
Kertas-kertas ini diindikasikan sebagai bahan pembuat bom, yang di Indonesia dikenal dengan nama "PETASAN"
Kendaraan perang yang biasa digunakan Hamas, khususnya bagi mereka yang cacat
Obat-obatan ini diperkirakan akan digunakan Hamas untuk membuat bom dan bahan peledak terbaru
Dan ini dia, senjata yang paling berbahaya yang berhasil ditemukan militer Israel dalam kapal Mavi Marmara. Senjata ini sangat mengancam keamanan nasional Israel. Mentri Pertahanan Israel, Ehud Barak, sempat naik pitam sekaligus senang mengetahui akhirnya senjata ini tidak jadi sampai ke tangan Hamas.
Senjata tersebut adalah "Pikachu".
Pikachu, senjata biologis berbahaya yang coba diselundupkan ke Gaza
Semua orang tahu bahwa senjata biologis yang di ciptakan di jepang ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan halilintar melalui kedua pipinya. Israel sangat cemas jika Hamas sampai menggunakan kekuatan Pikachu untuk melawan mereka. Dapat dipastikan pasokan listrik Hamas yang telah diputus Israel akan kembali normal dengan kehadiran Pikachu di Gaza. Hamas akan memiliki persenjataan yang akan mampu menghalau setiap serangan udara dan tank Israel.
Tapi Israel merasa senang bahwa Pikachu gagal diselundupkan ke Gaza. Mereka segera mengamankan senjata berbahaya ini. Menurut informan militer Israel yang meminta untuk dirahasiakan identitasnya, penemuan Pikachu di dalam kapal Mavi Marmara akan mereka gunakan sebagai “alasan sangat kuat” untuk membenarkan serangan mematikan mereka ke kapal Mavi Marmara
Jelas membuktikan israel adalah negara paling penakut di dunia!!!
NB : dasar Israel gila!!!!
Saturday, 19 June 2010
Potong Rambut
(ini sebenernya darft potingan minggu lalu, berhubung gue suka lupa jadi baru gue post sekarang)
Mungkin yang tau gue kalian akan sedikit terkejut. Kenapa? Karena gue baru aja potong rambut sama potong kumis liat aja
Tau tau. Ga da bedanya. Sama aja, ga jauh beda sama muka gue yang dulu hahahay .
Sebenernya ada bedanya. Karena gue pas jaman masih SMA **halah baru juga lulus 1 bulan yang lalu di tambah lagi belum ke trima di PTN mana pun** rambut gue tuh gondrong, ga gondrong – gondrong amat sih tapi kaya para seniman gitu. Model rambut gue ga jelas, kaya emo, tapi mirip harajuku’an tapi kaya rambut cepak, sampe temen gue sebut style baru namanya HARAHURU .
Walau rambut gue ga segondrong seniman, ga sepanjang kuntilanak ga seacak-acakan kaya orang gila. Tetep aja rambut gue selalu jadi inceran wakasek kesiswaan. Emang sih berangkat ke sekolah dengan perasaan punya ‘salah’ tuh ga tenang. Yah tapi mau gimana lagi namanya juga anak muda semakin di larang malah semakin ‘ngeyel’ hahahhaha tapi gue suka lolos aja tuh, malah pernah waktu gue telat ada razia rambut. Yang lain mah pada di gruak-gruik, eh pas bagian gue mah. “gi, rambutnya mau di potong bapa apa mau di potong sendiri?” karena gue orang yang normal tentu aja gue jawab “potong sendri aja pa” hahaahay ternyata bukan sampe situ aja. Besoknya gue lupa sih dalam rangka acara apa. Yang pasti waktu itu gue sama ketua OSIS + Ketua PMR di ajak ke sebuah upacara / Apel gitu deh di depan pendopo Bupati Indramayu. Jadi mungkin aja missal gue di gruak gruik pas razia rambut gue bakalan malumalu’n hahahahay .
kemaren – kemaren waktu udah kelulusan gue masih sering ke sekolah kesekolah nya sih cumin buat dapet jajajn ajah sama “dari pada bete di rumah”. Yah namanya juga udah lulus jadi tiap ketemu guru-guru di SMA sebagai ucapan terima kasih karena sudah sudi dengan sabar mau ngajar anak “dongo, bego, autis” kaya gue jadi suka salaman sabil di cium tanganya, padahal waktu masih jadi “siswa” sih boro-boro. Paling paling guru-guru yang suka baek- baekin gue, sama yang pernah jadi wali kelas aja. Lagi salaman sama wakasek kesiswaan **wakasek kesiswaan yang gue cerita’in sama yang sekarang beda orang loh** beliau kaget ngeliat potongan baru gue. (setelah selesai Ujian Sekolah pas mau Pawidyah gue potong cepak yah niatnya sih buang sial) Dengan bijaksananya beliau bilang “ah kamu mah dasar si zhighonk, waktu sekolah mah paling susah disuruh potong rambut, sekarang udah lulus di potong cepak” okeh gue tau ada yang salah, sama dialog tadi mana mungkin se- Orang Guru manggil siswa nya dengan nama alias. Tapi inilah bapak guru gue, gahool gitu loh ahhahaha . gue sih cuman cengengesan aja trus dia nambahin lagi ini yang bikin gue GeER “tuh kan kalau potong pendek mah keliatan gantengnya” hahahahay yah itu pak masalah nyah, di dalem ati mah itu alasanya selama ini missal dari dulu gue potong rambut trus kliatan gantengnya berabe banyak yang suka, makanya rambutnya gondrong biar gantengnya ketutupan biar ga repot sama para fans ahahahahaha
Sebenarnya gue cuman mau membiasakan diri dengan rambut pendek, karena Insyaallah gue mau lanjutin ke Sekolah Tinggi Perikanan yang selama 6 semester bakalan di cepak. Do’a in ya semoga gue di terima
Saturday, 12 June 2010
Lomba Jaliteng Bareng Siaga Penggalang Penegak dan pandega
PETUNJUK TEKNIS

I. PELAKSANAAN KEGIATAN
Hari/tanggal : Minggu / 25 Juli 2010
Waktu : Pukul 07.00 – selesai
Tempat : Kampus SMA Negeri 1 Kandanghaur
Sekitar Kecamatan Kandanghaur
II. PESERTA DAN PERSYRATAN
1. Peserta adalah Anggota Pramuka yang aktif di GUDEP nya masing-masing.
2. Peserta Lomba Menggambar dan Mewarnai adalah 1 orang Putera atau Puteri.
3. Peserta Lomba Hikyng berjumlah 5 Orang ( Putera dan Puteri terpisah ).
4. Peserta Lomba LKBBT berjumlah 15 Orang Anggota ( Putera dan Puteri terpisah) dan 1 Orang Komandan Pleton ( DANTON ).
5. Mematuhi Tata Tertib JALITENG BARENG SIAGA (S), PENGGALANG (G), PENEGAK (T) DAN PANDEGA (D) SE-JAWA BARAT TAHUN 2010.
6. Mengikuti Technical Meeting pada tanggal 24 Juli 2010
III TATA TERTIB PESERTA LOMBA
1. Peserta telah mendaftar dan menyerahkan formulir pendaftaran.
2. Datang tepat pada waktunya.
3. Memakai seragam Pramuka Lengkap (Putera Baret dan Puteri Topi Anyam) untuk info klik disini
4. Tidak membawa barang – barang berbahaya.
5. Menjaga Sopan, Santun, Keamanan dan Kenyamanan.
6. Tidak merusak Lingkungan.
7. Menggunakan Tanda Peserta sampai Upacara Penutupan.
8. Setiap Peserta di larang mengganti anggotanya tanpa seijin Panitia baik pada lomba menggambar dan mewarnai, LKBBT, dan Hikyng.
9. Peserta di larang membawa buku dan peralatan yang berkaiatan dengan materi yang di lombakan.
10. Peserta yang melanggar tata tertib akan di diskualifikasi.
11. Peserta wajib mengikuti Upacara Pembukaan dan Penutupan.
12. Peserta wajib melakukan Registrasi Ulang.
13. Setiap perlombaan Peserta di dampingi oleh Pembina pendamping yang mendapatkan surat Mandat dari GUDEP yang bersangkutan
14. Peserta yang menginap :
- Menjaga Ketertiban, Kenyamanan, Dan Keamanan Lingkungan.
- Menghormati pemberlakuan jam malam pukul 22.00 – 04.00 WIB.
- Keluar masuk wajib ijin Panitia.
- Panitia hanya menyediakan fasilitas kelas.
- Harap untuk mengkondisikan kembali ruang yang di tempati.
15. Keputusan Dewan Juri dan Panitia tidak dapat di ganggu gugat.
16. Hal-hal yang belum tertera di atas dapat di tanyakan pada saat Technical Meeting.
IV. ADMINISTRASI PENDAFTARAN
1. Mengisi formulir pendaftaran tiap mata lomba.
2. Menyerahkan foto Sangga/Regu ukuran Postcard 1 lembar dengan Pakaian Pramuka Lengkap.
3. Membawa surat Mandat dari Kak Mabigusnya
4. Membayar Uang pendaftaran :
· Lomba Menggambar dan Mewarnai Per Orang Rp. 25.000,00
· LKBBT SD Per Regu Rp. 50.000,00
· Lomba Hikyng SMP Per Regu Rp. 50.000,00
· Lomba Hikyng SMA Per Sangga Rp. 75.000,00
· Lomba Hikyng PERTI Per Sangga Rp. 75.000,00
5. Pendaftaran dibuka semenjak Calon Peserta mendapatkan Surat Undangan Ini.
6. Waktu Pendaftaran dibuka setiap hari Kerja Senin – Sabtu pukul 08.00 – 15.00 WIB dan untuk hari Minggu 07.00 – 16.00 WIB. yang bertempat di sekretariat SMA Negeri 1 Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.
V. TECHNICAL MEETING
Technical Meeting dilaksanakan pada :
Hari : Sabtu
Tanggal : 24 Juli 2010
Waktu : Pukul 14.00 dan 20.00 WIB
Tempat : Kampus SMA Negeri 1 Kandanghaur
JL.Raya Kandanghaur No 286 Telp./Fax (0234) 505554 Indramayu 45254
V. PETUNJUK KHUSUS
1. Sebelum upacara di mulai diharap untuk mendaftar ulang dengan memperoleh Nomor Peserta dan Kartu Etape untuk lomba Hikyng pada Pukul 04.30 s/d 05.30 WIB dan untuk peserta Lomba LKBBT saat mendaftar akan mendapatkan nomor urut peserta dengan cara di undi.
2. Kegiatan lomba Menggambar, Alat Pewarna dan semua Perlengkapan dari Peserta. Objek menggambar adalah maskot kegiatan dan untuk lomba mewarnai, Objeknya adalah gambar Ibu ketua TP- PKK kab. Indramayu Jawa Barat.
3. Medan Menggambar berukuran 40 X 70 cm.
4. Kegiatan Hikyng berbentuk Sistem Penjelajahan dengan melewati 5 Pos dan beberapa Pos Bayangan.
5. Di dalam Penjelajahan Peserta di perbolehkan membawa tongkat.
6. Di Perjalanan Peserta membuat PETA PITA (untuk info klik disini ) dengan Rute yang di lalui, setelah selesai di serahkan ke petugas Finis dan Mendapatkan Sertifikat.
7. Bentuk penjelajahan dengan sistem kontrak waktu 4, 4,5 dan 5 jam untuk Penggalang SMP, kontrak Waktu Penegak ( T ) dan Pandega (D) 4, 5, 6 Jam. Apabila lebih dari waktu yang telah di tentukan, Penjaga Pos sudah tidak menjaga.
8. LKBBT dilaksanakan pada Pukul 08.00 s / d Selesai.
VI. MATERI LOMBA
HIKYNG
POS : SCOUT INTELEGENCE
- Bentuk soal tertulis.
- Jumlah soal 20.
- Materi pengetahuan Pramuka, Pengetahuan Umum Populer dan Agama.
- Waktu Maksimal menjawab 10 menit.
- Peralatan alat tulis kertas HVS dan papan jalan.
- Semua Peralatan dari peserta.
- Aspek yang di nilai yaitu :
a. Ketepatan menjawab soal 50.
b. Kekompakan 25.
c. Kecepatan waktu 25.
d. Jumlah Point : 100.
POS : SMS (SEMAPHORE, MORSE DAN SANDI) untuk info klik disini
A. SEMAPHORE
- Peserta 2 Orang, 1 Orang Peserta Mengirim Soal dan 1 Peserta menerjemahkan.
- Jumlah 5 Soal, 1 Soal terdiri dari 4 kata.
- Waktu 5 Menit.
- Peralatan : Alat Tulis, Kertas HVS, Papan Jalan, Bendera Semaphore dan Masker.
- Semua Peralatan dari Peserta.
- Jumlah Point : 100.
B. MORSE
- Peserta 2 Orang, 1 Orang Peserta mengirim Soal dan 1 Orang Peserta menerjemahkan.
- Jumlah 5 soal, 1 soal 4 kata.
- Waktu 5 menit.
- Peralatan : Alat Tulis, Kertas HVS, Papan Jalan, dan Peluit.
- Semua Peralatan dari Peserta.
- Jumlah point : 100.
C. SANDI
- Peserta 1 orang,
- Memecahkan sandi tertulis dengan jumlah soal 5 soal sandi.
- Waktu 5 menit.
- Peralatan : Alat Tulis, Kertas HVS, Papan Jalan.
- Semua Peralatan dari Peserta.
- Jumlah point : 100.
POS : AKADEMIK
- Peserta 5 orang
- Mengerjakan soal Matematika, Fisika, Biologi, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dengan Jumlah seluruhnya 25 Soal.
- Waktu 15 menit.
- Bentuk Soal Esay.
- Peralatan : Alat Tulis, Kertas HVS, Papan Jalan.
- Aspek yang dinilai yaitu :
a. Ketepatan Menjawab Soal : 50 Point
b. Kekompakan : 25 point
c. Kecepatan waktu : 25 point
Jumlah point : 100.
POS : SIMPUL DAN IKATAN untuk info klik disini
- Peserta 5 orang.
- Simpul di tentukan Oleh Panitia
- Peserta mengambil amplop yang berisi daftar simpul yang harus diperagakan.
- Waktu 1 menit.
- Anggota yang sudah selesai membuat simpul dilarang membantu anggota yang lain.
- Peralatan : Tambang 2 Meter di sediakan Oleh Panitia.
- Aspek yang dinilai :
a. Ketepatan memperagakan simpul : 75 point.
b. Kecepatan waktu : 25 point
c. Jumlah point : 100.
POS : PPGD (P3K)
- Peserta 5 orang, 3 Orang membuat Tandu, 1 Orang menjadi korban dan1 Orang membalut
- Waktu 10 menit.
- Membuat tandu darurat .
- Mengangkat korban ke tandu dan menurunkan korban dari tandu.
- Alat yang digunakan : tongkat, tambang, mitela, kertas HVS dan papan jalan.
- Peralatan dari peserta
- Aspek yang dinilai :
a. Ketepatan membuat tandu : 50 point
b. Kekompakan : 25 point
c. Kecepatan waktu : 25 point
d. Jumlah point : 100.
POS BAYANGAN
- Ketangkasan
· Menembak target
o Pesrta 1 Orang per Regu/sangga
o Peserta di beri kesempatan 2 x lemparan
o Target sasaran ada 5
o Satu target bernilai 50 Point
- Menaksir
· Peserta 5 orang.
· Menaksir tinggi (3 Orang) dan lebar suatu benda/tempat (2 Orang) yang ditentukan Panitia saat di pos.
· Waktu 5 menit.
· Peralatan : alat tulis, kertas HVS kompas bidik/mistar dan papan jalan.
· Peralatan dari peserta.
· Aspek yang dinilai :
a. Ketepatan menaksir soal : 50 point
b. Kekompakan : 25 point
c. Kecepatan waktu : 25 point
d. Jumlah point : 100 .
- Halang Rintang
· Untuk penggalang SMP ada 3 medan
· 1 anggota menyelesaikan 1 medan pada saat yang bersamaan
o Untuk Penegak dan Pandega ada 4 medan
o 1 anggota menyelesaikan 1 medan pada saat bersamaan
o Untuk Penegak dan Pandega dilanjutkan melaksanakan kegiatan Mendayung
- JKR ( Joged Komando Ria)
· Peserta 5 orang
· Durasi 1 menit
· Lagu di tentukan oleh panitia
LKBBT
- Jumlah peserta 16 orang ( Putera dan Puteri terpisah )
- Waktu 7 menit.
- Seragam Pramuka lengkap tanpa pelengkap (untuk info klik disini)dan tongkat berukuran 160 cm.
d. Danton tidak boleh memberikan aba-aba dalam pasukan, harus di luar pasukan tetapi boleh memberi aba-aba pada formasi dan variasi.
e. Peserta dari tempat persiapan langsung lari maju ke arena Lomba.
f. Harus menggunkan Topi Baret (Pa) dan topi Anyam (Pi).
g. Tongkat di perbolehkan menggunakan bendera, danton boleh berbeda benderanya.
h. Bentuk baris bebas menghadap ke juri utama.
i. Tidak boleh menggunakan Yel-yel pada saat masuk arena, tetapi boleh menggunakanya di saat keluar arena.
j. Jika ada peserta lain yang mengganggu peserta yang sedang tampil maka peserta yang mengganggu akan dikurangi nilainya.
k. Peserta yang di panggil selama 3 X tidak hadir di arena persiapan maka dinyatakan mengundurkan diri atau WO.
FORMAT GERAKAN LKBBT
I. GERAKAN DI TEMPAT
1. Di perbolehkan menggunakan Yel-yel 1 kali.
2. Hormat.
3. Hadap kanan, hadap kiri.
4. Hadap serong kanan, hadap serong kiri.
5. Balik kanan.
6. Istirahat di tempat.
7. Periksa kerapihan, bersaf menghadap juri.
8. Jalan di tempat.
II. GERAKAN BERPINDAH TEMPAT
1. 4 Langkah ke depan
2. 4 Langkah ke belakang.
3. 4 Langkah ke kanan.
4. 4 Langkah ke kiri.
5. Setengah lencang kanan.
6. Lencang kiri.
7. Lencang Depan.
8. Haluan kanan/kiri.
9. Melintang kanan/ kiri.
10. Bersaf banjar kumpul.
III. GERAKAN BERJALAN
1. Langkah tegap.
2. Langkah biasa.
3. Langkah perlahan.
IV. FORMASI DAN VARIASI
· Untuk formasi dan variasi bebas dan dapat di lakukan dalam waktu yang bersamaan.
VII. PIALA YANG DI PEREBUTKAN
A. TROPY
1. Piala Kementerian Pemuda dan Olahraga ( MENPORA ) Republik Indonesia.
2. Piala GUBERNUR Jawa Barat.
3. Piala Kapolda Jawa Barat.
4. Piala Pangdam III Siliwangi.
5. Piala DPRD Provinsi Jawa Barat.
6. Piala Kak Kwarda Jawa Barat.
7. Piala Bapak Bupati Indramayu.
8. Piala Ketua TP PKK Indramayu.
9. Piala Sekretaris Daerah Indramayu.
10. Piala Kak Kwarcab Indramayu.
11. Piala Ketua DPRD Kabupaten Indramayu.
12. Piala Dandim 06 16 Indramayu.
13. Piala Kapolres Indramayu.
14. Piala Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu.
15. Piala Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuanagan dan Aset
Daerah Kabupaten Indramayu.
16. Piala Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Indramayu.
17. Piala Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Indramayu.
18. Piala Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Indamayu
19. Piala Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu.
20. Piala Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Indramayu.
21. Piala Kabag Agama dan Kesra Setda Kabupaten Indramayu.
22. Piala Kabid Dikdas Kabupaten Indramayu.
23. Piala Kabid Dikmen Kabupaten Indramayu.
24. Piala Camat Kandanghaur.
25. Piala Kak Kwaran Kandanghaur.
26. Piala Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kandanghaur.
27. Piala Danramil Kandanghaur.
28. Piala Kapolsek Kandanghaur.
29. Piala Mabigus SMA Negeri 1 Kandanghaur.
30. Piala Pembina Pramuka SMA Negeri 1 Kandanghaur.
31. Piala Sangga Kerja JALITENG 2010.
B. PIALA TETAP, diberikan kepada :
a. Juara Menggambar 1, 2, dan 3 Putera maupun Puteri.
b. Juara Peta Pita 1, 2,dan 3 Putera maupun Puteri.
c. Juara 1, 2,dan 3 Putera maupun Puteri Pos I Tingkat SMP, SMA dan PERTI.
d. Juara 1, 2,dan 3 Putera maupun Puteri Pos II Tingkat SMP, SMA dan PERTI.
e. Juara 1, 2,dan 3 Putera maupun Puteri Pos III Tingkat SMP, SMA dan PERTI.
f. Juara 1, 2,dan 3 Putera maupun Puteri Pos IV Tingkat SMP, SMA dan PERTI.
g. Juara 1, 2,dan 3 Putera maupun Puteri Pos V Tingkat SMP, SMA dan PERTI.
h. Juara LKBBT 1, 2 , dan 3 Putera maupun Puteri Tingkat SD.
i. Danton Terbaik Putera maupun Puteri Tingkat SD.
- PIALA BERGILIR
· Juara Umum Tingkat SD
· Juara Umum Tingkat SMP
· Juara Umum Tingkat SMA
· Juara Umum Tingkat PERTI
· Juara LKBBT
· Juara Favorit
CONTACT PERSON :
KUSNADI IHK : 085 224 344 104
DESRI HANIFAH : 085 724 617 119
FIGI SYAEFUL : 083 824 05 1213
Subscribe to:
Posts (Atom)