Monday, 19 October 2015

Kembali dari Hiatus

Selamat Siang.....
waah udah berapa tahun nih ga ngunjungi blog gue. udah lama sekali kaya nya hahahahhaha. gue liat terakhir kali update blog tahun 2012 bulan may. wooow. itu lama sekali kawan. banyak sekali perubahan yang gue alami. kalau di inget-inget may 2012 sekitar gue kuliah semester 4 .

Jelas sekali 2012 - ke 2015 yang hampir di pengujung tahun. banyak sekali perubahan di hidup gue. yup! banyak-sekali. Ketika 2012 gue masih kuliah, alhamdulillah gue sekarang udah di wisuda. gue 2012 masih minta duit ke emak-bapak, dan sekarang alhamdulillah gue udah punya penghasilan sendiri setiap tanggal 28 senyum-senyum dapet sms dari 3355 Hahahhahaha walau gitu tetep kadang masih minta duit ke Ortu. Susah cooooy kebiasaan lama, kebiasaan yang mengakar lebih dari 20 tahun. jadi ya reflek kalau keluar rumah minta duit dulu ke emak gue. Huahahahhaha.

Paling Utama adalah..... sekarang gue udah punya BINI alias ISTRI alias BELAHAN HIDUP alias Tulang Rusuk yang Hilang Alias Bos Besar alias Kapolda alias Ibu Negara alias Cewek-Cewrewet-Yang-Ngomel-Ngomel-Kalau-Anduk-Abis-Mandi-Di-Gletakin-Di-Kasur. Bahagia? Oh jelas. Tertekan? Tentu apa lagi setelah 3 bulan Pernikahan Eh  apa 4 Bulan Pernikahan ya? lupa gue. yang jelas bini gue lagi hamil muda dan yang bikin tertekan Subuh - subuh minta bubur ayam. Bubur Ayam nya? yang di jual di depan kampus nya dulu. Purwakarta. sesudah nya sampai Purwakarta? tukang bubur nya ga jualan. Ntah lah itu Tertekan bukan nama nya. yang jelas banyak perubahan dalam hidup gue.

ah udah dulu...
bye.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjunjung, Budayakanlah Berkomentar. Maksih^^