Saturday, 26 June 2010

Misteri Akhirnya Terungkap, Senjata Berbahaya Memang Diselundupkan ke Gaza

Akhirnya pihak militer Israel mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menemukan senjata-senjata yang telah mereka tuduhkan telah diselundupkan oleh para aktivis Flotilla to Gaza. Aktivis-aktivis tersebut berangkat dengan menggunakan 6 buah kapal, yang slaah satunya merupakan kapal penumpang utama, yakni Mavi Marmara. Kapal tsb membawa sekitar 600 aktivis dari sekitar 40 negara dengan membawa bantuan kemanusiaan bagi warga Gaza. Rombongan ini berangkat dari Turki. Sebagian besar aktivis yang ikut dalam misi ini adalah warga negara Turki. Tekad mereka adalah untuk menembus blokade Israel terhadap jalur Gaza melalui jalur laut. Blokade ini sendiri telah berlangsung sejak tahun 2010.

Militer Israel menuduh misi Flotilla to Gaza sebagai upaya untuk menyelundupkan senjata bagi pejuang Hamas di Gaza. Israel telah mencap Hamas sebagai organisasi teroris. Rombongan aktivis tsb membantah bahwa mereka menyelundupkan senjata.

Akhirnya pada Senin subuh, tentara angkatan laut Israel menyerang rombongan tersebut dan menembaki kapal Mavi Marmara. Mereka berhasil membunuh kurang lebih 20 aktivis yang sebagian dilempar ke laut. Kapal tersebut dibajak dan digiring ke pelabuhan Ashdod.

Setelah berlabuh, pihak militer Israel membongkar muatan kapal-kapal tersebut. Dan mereka sangat senang sekali bahwa kecurigaan mereka beralasan. Mereka segera mempublikasikan senjata-senjata berbahaya yang dicoba diselundupkan oleh aktivis Flotilla to Gaza. Seorang wartawan berhasil mengambil gambar senjata-senjata tsb.

Berikut foto dari senjata-senjata berbahaya yang mengancam keamanan nasional Israel

 Militer Israel membuka kargo bantuan dan menggelar konfrensi pers



Kertas-kertas ini diindikasikan sebagai bahan pembuat bom, yang di Indonesia dikenal dengan nama "PETASAN"


Kendaraan perang yang biasa digunakan Hamas, khususnya bagi mereka yang cacat



Obat-obatan ini diperkirakan akan digunakan Hamas untuk membuat bom dan bahan peledak terbaru

Dan ini dia, senjata yang paling berbahaya yang berhasil ditemukan militer Israel dalam kapal Mavi Marmara. Senjata ini sangat mengancam keamanan nasional Israel. Mentri Pertahanan Israel, Ehud Barak, sempat naik pitam sekaligus senang mengetahui akhirnya senjata ini tidak jadi sampai ke tangan Hamas.

Senjata tersebut adalah "Pikachu".


Pikachu, senjata biologis berbahaya yang coba diselundupkan ke Gaza

Semua orang tahu bahwa senjata biologis yang di ciptakan di jepang ini  memiliki kemampuan untuk menghasilkan halilintar melalui kedua pipinya. Israel sangat cemas jika Hamas sampai menggunakan kekuatan Pikachu untuk melawan mereka. Dapat dipastikan pasokan listrik Hamas yang telah diputus Israel akan kembali normal dengan kehadiran Pikachu di Gaza. Hamas akan memiliki persenjataan yang akan mampu menghalau setiap serangan udara dan tank Israel.

Tapi Israel merasa senang bahwa Pikachu gagal diselundupkan ke Gaza. Mereka segera mengamankan senjata berbahaya ini. Menurut informan militer Israel yang meminta untuk dirahasiakan identitasnya, penemuan Pikachu di dalam kapal Mavi Marmara akan mereka gunakan sebagai “alasan sangat kuat” untuk membenarkan serangan mematikan mereka ke kapal Mavi Marmara

Jelas membuktikan israel adalah negara paling penakut di dunia!!!

NB : dasar Israel gila!!!!

No comments:

Post a comment

Terimakasih Telah Berkunjunjung, Budayakanlah Berkomentar. Maksih^^