Thursday, 14 October 2010

Kumpulan Kata - Kata Gombal

-Cinta abang ke eneng persis kayak ujan malam ini: deras!!

-Jangan2 kamu Indomie ya? Abis kamu "selaraku" banget!

-Seandainya aku KasKus, kamu udah pasti selalu jadi yang PERTAMAX.

-Dua tambah dua sama dengan empat. Gua udah tau kamu orang berdua, tapi masih adakah tempat?

-Kalau lukisan semakin lama semakin antik, kamu semakin lama semakin cantik.

-Kalo setannya kayak kamu sih saya lebih milih malem jumat daripada malem minggu.

-Meskipun kamu pake sampo yang mengurangi rontok kamu ga akan bisa ngurangin rontoknya cintaku ke kamu..

-Kalo kamu jadi lampu aku rela jadi laron yang terbang2 dideket kamu..

-Aku kayaknya udah gagal jadi penulis novel deh, soalnya dari tadi aku nulis yang tertulis cuma nama kamu aja..

-Waktu foto kamu aku pajang di kamar aku, poster miyabi jadi mirip mpok ati deh.

-Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia, tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.

-Aku tak perlu kartu kredit yang kubutuh hanya kartu cinta untuk aku gesek dihatimu..

-Aku rela jadi terasi asal kamu jadi cabenya. Semua pasti setuju kita kombinasi yang sempurna.

-Aku rela jadi jam dinding rusak, agar waktu berhenti ketika kamu memelukku.

-Tiap aku ketemu kamu rasanya aku adalah ikan yang hatinya dipancing. Gelepar sana gelepar sini gak karuan.

-Aku rela lari 1 juta kali putaran, asal larinya dipikiran kamu.

-Aku rela ganti nama jadi AMIN. Biar selalu kamu sebut didoamu.

-Aku rela jadi JAMBAN, asal bisa kamu tongkrongin tiap hari.

-Aku rela jadi nilai 100. Supaya kamu berusaha keras buat dapetin aku.

-Aku rela deh jadi kuli, asal kamu sendiri yang aku angkat.

-Papa kamu pasti penjaga warnet! Kamu online terus sih di hatiku.

-Kalau kamu kesepian di negeri CINA. Aku rela jadi huruf T kita buat negeri CINTA.

-Aku rela jadi taruhan. Asal kamu yang menang.

-Aku rela jadi sumur diladang, asal kamu yang menumpang mandi.

-Aku rela jadi silikon bb.. yang penting dipegang setiap hari sama kamu!


-Aku sedang mendaftar CPNS nih. Cari Pacar seperti Neng Seorang.

-Hai!! Kenalin namaku Cecep. CECEPetan yuk kita ke pelaminan.

-Aku rela jadi kalong, biar bisa nemenin kamu begadang terus.

-Biarpun kamu sudah MENOPAUSE. Aku janji Me No Pause to love you.

-Aku rela menjadi ban belakang, asal kamu adalah ban depan yang selalu ku kejar.

-Kamu kayak kabel telanjang deh, kalo dipegang bikin hati aku kesetrum.


-Menara Eiffel cuma bersinar kalo malam, kalo kamu selalu bersinar setiap saat dihatiku sayang..

-Kamu itu bagaikan Taj Mahal bagi aku, sama sama Simbol Cinta sih..

-Kalo terowongan Channel menyambungkan Inggris dan Perancis, cinta kita menyambungkan hatiku dan hatimu.

-Kalau cintamu berada di balik Tembok China, aku rela deh mendaki melewatinya untuk mendapatkan cintamu..

-Kalo ada pocongkkkkkkk yang ngintip di jendela kamu.. tenang aja, itu aku suruh dia jagain kamu bobo.

-Kalo kamu nangis sebaskom, aku nangisnya seember. I love you so much, Om. Suwer tekewer kewer!!

-Kamu suka maen petasan ya? Soalnya kamu meledak di hatiku sih.

-Tekanan darahku gak normal nih, badanku meriang selamat deh kau telah membuatku sakit MALA RINDU TROPI KANGEN ama kamu..

-Kamu tahu kenapa Vanilla latte ini rasanya nggak enak? Soalnya manisnya udah diambil sama kamuuu..



Sumber: twit @anjinggombal


1 comment:

Terimakasih Telah Berkunjunjung, Budayakanlah Berkomentar. Maksih^^