Saturday 30 October 2010

si Jelek Pernah Maen Film

kemarin malem muter-muter di akun Friendster, nyari-nyari foto lama. eh ga tau nya nemu foto gue lagi main filem! Monkey Icons Yoyo
serius loh! gue pernah main filem! filem beneran, bukan filem bokep atau filem dokumnter Top Ten Animal Planet nya Discovery Chanel!

sempet kaget juga ganyangka ternyata pernah maen Filem, ga percaya?
cek dimari
Cek disini
Ups salah ini koleksi Pribadi

aihihihihihii
maap maaap itu salah upload poto, nah yang di bawah ini adalah aktor lawan gue nya

nih Artisnya
artisnya nih... ada yang kenal?

nah kalau yang di bawah ini para creew nya, lagi nyeting tempat lokasi suting, kata om sutradaranya sih biar lebih realistis

crew


lagi masangin rumput, biar kaya di pedesaan


nah berikutnya muka gue waktu mau maen film, pokok nya gue di dandani sedemikian rupa. pokoknya gue ga percaya waktu itu muka gue yang paspassan kaya gini bisa jadi guanteeenggik, sampe mau nagis darah pas tau gue bisa ganteng begitu


ganteng
ahihihihi


ah salah lagiiiiiiii!!! ini sih pas jadi dalang sandiwara!!!!Monkey Icon
woiii yang benr ngetiknya!!! salah mului nih itu kan koleksi pribadi Monkey Emoticons

 nih yang ini!!
mau maen film

ahihihihihi ganteng nya

aihihhhihih
jangan pada protes....menurut orang zimbabwe itu termasuk ganteng loh! pengen liat ga yang pas lagi akting nya? Icon Monkey Yoyo
yang benr mau liat? ntar iri lagi?Monkey Icons Yoyo soalnya gue sama si artis mesra mesraan, gigit gigitan bacok bacokan, tendang - tendangan Monkey Emoticon


aktingnya



jadi orang lewat alias Figuran T.T
hik hik hi
cuman jadi figuranMonkey EmoticonMonkey Winks Yoyo
kalau ada yang bertanya-tanya judul filemnya apa? dengan tegas saya jawab " jujur gue sendiri Tidak Tahu" yang pasti tuh shooting filem di lingkungan Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur sewaktu Kegiatan Raimuna Nasional 2008. Gue jadi masih inget gimana sang sutradara nawarin gue maen film. kebetulan hari itu gue dapet kegiatan Sinematografi, pas udah selesai materinya  rombongan gue di suruh liat gimana cara bikin Film plus Shoting nya. 
Sesampainya di tempat gue berbaur sama temen-temen seregu yan isinya dari berbagai macam orang (ya ia lah) gue, pas mau mulai shooting si sutradara clingukan, trus nyamperin ke arah regue gue dengan tampang ibu-ibu milih sayuran 
 
"de mau maen film ga?" tanya si sutradara ke gue bagai kan di samber gledek di siang hari.
 
"maen Film om?" jawab gue pura-pura ga tau maksudnya, padahal dalem ati sih pengen langsung jawab "okeh om siapa takut?" 
tapi jaim dikit lah.
 
"ia de main film mau ga?" tanya lagi si sutradara 
 
"Siap Om, emang nya jadi apa?" gue sih  berharap jadi Tokoh utama, atau jadi Pangeran keren nyalamatin tuan Putri. 
 
"Jadi Orang lewat aja, pura - puranya abis pulang dari sawah gitu," kata sutradara 
 
GLEGEERRRRRR bener-bener kaya di samber petir di siang bolong kirain mau jadi tokoh utama ini mah udah jadi "Orang Lewat" habis dari sawah Pula? nih si sutradra ga nyadar apa kalau gue ganteng banget kaya gini? mau nolak ga enakan, gue udah jawab "siap" belum lagi temen - temen gue pada mensuport gue dengan tawa terbahak-bahaknya. Bangke! 
Hasilnya? 
yah seperti Foto di atas.... gue pake baju gombrong, selana di linting kaya yang orang kebanjiran, dan pake nyekermen

2 comments:

  1. hahahaha. mampusss. pasti tu sutradara ada dendam sama dirimu nak. kkkk.

    ReplyDelete
  2. huaaaaaa moga aja kedepanya jadi baik :P

    ReplyDelete

Terimakasih Telah Berkunjunjung, Budayakanlah Berkomentar. Maksih^^