Wednesday 19 May 2010

apa ya?

jelas zaman sekarang komputer atau PC bukan barang yang aneh atau langka. Warnet udah ada dimana - mana. anak SD udah  bisa maenan komputer,pada  punya Facebook. sedangkan gue? punya facebook aja kelas 2 SMA. bener -bener misal ada orang yang di bawa dari taun 70'an mereka bakalan melongo kaya kebo kalau ngeliat yang namanya komputer.

kadang gue berpikir kenapa tubuh gue ga kaya komputer aja yah?
misal Otak kaya Prosecor core2duo dan di lengkapi dengan  Hardisk 13 terabyte. dan bersistem oprasi windows 7. dan di hati gue di lengkapi RAM DDR3 500 Gb? tiap kali ada kenangan yang ga enak di hati tinggal klik kanan delete. atau pengen bersih sampe akar - akaranya tinggal  klik kanan  >> Format? misal kinerja tubuh gue kurang memuaskan mungkinbisa di Upgrade? ganti sistem oprasinya dari windows ke linux? atau mungkin ke mac?
mungkin misal di benak gue ada file - file masa lalu yang ingin di sembunyikan bisa tinggal klikkanan >> propeties >> hiden?
tapi ternyata tubuh kita tak di lengkapi hal - hal seperti di atas? kita tidak bisa begitu saja menghapus kenangan. kita membutuhkan beberapa proses untuk melakukanya yang waktu yang cukup lama. sasat kinerja kita tidak memuaskan kita harus mengintropsi diri kita?
banyak yang kita tidak tahu dengan sistem yang telah allah berikan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjunjung, Budayakanlah Berkomentar. Maksih^^