Thursday, 9 April 2009

contreng

mari kita ramai kan pesta demokrasi Indonesia. jangan sampe golput! rugi banget deh kalo ampe golput!!! tau kan? Pemilu tuh pake duit banyak? mas nyia-nyia in begitu aj? kan mubajir?

yah untuk pertama kali na gw juga nyontreng. gw juga sempet bingung? nyontreng yang mana ea? abis gag da yang kenal!!!!
gw sih pgen na milih yang mendukung para pelajar gitu!!!
conth na ky jam masuk skul jadi jam delapan trus pulang na jam 10.
mengharamkan Peer.
trus ulangan boleh nyontek....<< ngarep
tp gw jamin indonesia bakalan bego!!!!!
gyahahhahahahahaaa

gw nyontreng di halaman SD gw
udah lama beud gw kaga ke SD. lu2s SD 5 Taon lalu paling4- 6 kali gw ke situ
jujur aj kok bangunan na pada mengecil ya? apa gw na yang menggede?*bener ga ya menggede?*
contoh na aja pas pegang lonceng di depan ruang guru pas kelas 6 aj mesti jinjit-jinjit.
sekarang? kepala aj udah nyangkol!!
back to topik
pas nungguin mo di panggil yang masa oloh lama nya na udzubilah setan kampret.
sempet juga ngobrol-ngobrol ma tmen2 SD Jrg beud ketemu<
kok sekarang pada berubah ya?
yang tadi na pas SD ada ingus na ijo-ijo ky cendol
sekarang na keren2 kya pokalis bend na tukang cendol
ato yang dulu na pada rajin ngaji
sekarang na udah pada ngebul ky kreta Apimalahan ad yang rajin ngaji-nah-
huhuhuhu
bnr2 pada berubah!!
malahan 2 tmen gw ada yang udah punya anak
enak bener tuh....
tp ngomong na sih taun depan juga temen gw mo ad yang kawin lagi
gw seh sebagai temen yang baek
ya... gw do'a in ajah biar terkabul
gw seneng liat tmen seneng
tapi klw l;g susah???
HUAHAHHAHAHHAHAH MAMPUS LO
becanda ding!!

akhir na gw di panggil ma ketua KPPs
tp gw kecewa masa nama bagus-bgus ga bisa macana?

masa figi syaeful Rahman
di baca na pegy sehpul rahman?
astagpiruloh haladim......
setelah ngambil kartu suara. gw pun ngumpet di bilik sura
hal yang pertama dalam pikiran gw adalah....
kenapa kertas suranya lebar banget ngelebihi lebar pantat kebo?
trus di bilik suara samping gw isi na temen gw
yah nama na juga anka muda bukan na cepet-cepet nyontreng eh malah diskusi ky orang kagi ulangan contek2an

bandot: gonk ntar keluar nya bareng..
gw: goblok gw ga lagi coli
bandot: anjrot bikan ntu. maksud na ntar masukin kartu ke kotak na bareng
gw: hoooo

sibuk ma kertas masing-masing

gw: baru brapa yang di contreng?
bandot: ehhhh ini ngebukna gmn?
gw: ya olloh.... ya di buka aj kampret
bandot: iya-iya.... ngelipet nya ky giman?
gw: ya ikutin aj ky tadi...
bandot: eh gong yang ada poto(DPD) na milih yang mana?
gw: yang mana aj yang kelihatana baek ma ganteng ato cantik. gw juga bingung gag da yang kenal
bandot: hoooo gw mah yang seksi aj ah!!

*gw masih puyeng liat calon legis latip yang ngejubel*
gw: udah slese blum?
bandot: blom, ngelipet na susah
gw: gw tinggal ya
eh dia na jerit-jerit ky perawan mo di perkosa

well celupin deh jari ke tinta
tau gag yang di kata'in penjaga na?

"mas jari na jangan di emut itu bukan coklat"
gw cuman bisa nyengir kuda
dalem ati mah
betmen(kampret) gw juga tau!!!

oh ya mungkin di pemilu presiden bulan depan ato pemilu taun 2013
kalian kudu coba sensasi tiduran di tengah jalan.

No comments:

Post a comment

Terimakasih Telah Berkunjunjung, Budayakanlah Berkomentar. Maksih^^