Sunday 2 January 2011

Blog Awal Tahun **telat 2 hari**

 bersih- bersih blog dulu, udah lama ga di Update. hehhehehehhehheehhe
woiii siapa yang kencing di blog gue???? trus juga siapa yang buang sampah sembarangan :mad: pasti si Alamor! btw ga kerasa blog gue di arcive nya udah 2009 - 2010 - 2011 berarti gue nge blog udah 3  tahun dong ?:cool: 

huaaaahhh Hari terakhir liburan Tahun baru di bulan januari di tahun 2011. ga kerasa dua minggu gue cuman makan-tidur-maen game- nglayab mau berakhir juga.
Malam pergantian tahun baru kemaren merupakan yang sangat panjang karena hampir 24 jam gue lewati tanpa tidur. malam yang melelah kan setelah melewati :
*naek motor muter - muter ga jelas.
*kota indramayu yg mendadak jd macet
*kebisingan meningkat jd berkali2 desibel
*udara jd penuh karbonmonoksida
*suara terompet yg ky vuvuzela di world cup
*bintang2 yang tersaingi oleh cahaya kembang api
*jadi gembel sementara
*Atraksi Orang Mabok yang mau bunuh diri:gila:
*jd tau kalau Orang Mabok Sinting yg naek ke atap panggung dapat merepotkan satu pleton Polisi
*anak Punk Juga manusia
*motor gue kalah sama bencong
*pagi-pagi buta ke pantai cuman pengen liat sunrise dan ternyata karena mendung sunrise nya ga keliatan.
*tau kenyataan bahwa obor Pertamina Balongan lebih indah dr pd sunrise (menurut gue ;))

hahhahahahhahahhaha
menderita juga sih yang lainya duaan sama cewe nya sedang kan gue? karena  #thekingOfJomblo jadinya bertigaan sama cowo. yap kalian boleh ketawa dan nyangka kalau gue Homo gue ga baklan mrah ko. :mahos

mungkin gue bisa flashback ke belakan dulu, selama tahun 2010 gue juga ga sedikit alias banyak atau mungkin banyak sekali ngerasain Manis Asin nya kehidupan. di tahun 2010 bener-bener tahun yang terberat gue susah, seneng, sedih, ketawa, kenyang, laper, cape, menderita semuanya ber wara-wiri di kehidupan gue selama 2010
mulai dari :
- gimana bingung nya mau kuliah
- Capenya bimbingan belajar
- pusing nya UN
- Ditolak cewe
- Cabut dari sekolah
-Nongkrong Sama Temen - temen Djaw Gokill
- Deg deganya pas Ujian NAsional
-Muter - muter Ga jelas di Jakarta
- Ngelawak di kantin
- dimarhin guru
- Maen Petasan di Sekolah
-manjat Pager Sekolah 
- Terlambat sekolah
- nembak dia :o yang akhirnya di Tolak :hammers
 - berpetualang di rimba jakarta selam 1 bulan sendrian
- ikut ujian yang soalnya Na udzubillahi mindalik
- punya temen baru yang gokil - gokil
- gagal masuk STP:berdukas
 - Hujan - hujanan di bogor
- bisa tau kosan kamu
- ngerasain yang namanya depresi berat
- masuk Polindra
- ahhh keseselnya di Ospek
- ngerasain yang namanya NYASAR!!
- punya temen - temen yang ga kalah GA WARASANYA:Peace:
- ngersain jadi mahasiswa
- dan yang terakhir di tolak ke 4 x nya oleh dia:think:

yah mungkin itu cuman sekilas hal- hal yang  gue lalui selama 2010. sebenernya masih banyak.... ya masa gue tulis semua bisa - bisa 40 hari 40 malem gue ngetiknya hehehheehhe. kalau kalian yang baca ini gimana aksi tahun baru kalian seru? lucu? ngebosenin? biasa aja? tapi apapun bentuknya minum nya teh bolot sosro pasti itu akan beramakna suatu saat nanti hhehehehehhehe.
and last word
Dan Happy New Year :)
:beer:
selamat beraktivitas seperti biasa besok pagi


didedikasikan untuk :
- Djawa gokill all crew, Panca Rawud, Jaliteng, mahasiswa polindra, tyas, ibnu, arip, nanang, joni, candra, said, kangkus, hasym, ayu, lyta, indah, aris, woro, alfian. alfian lagi, lesa, may,  nurul, nova, dedi, adit, egap, mely, ferly, pudin, tohari, mashadi, eko,nina, eli,  komeng, and other people terlalu banyak jd ga bisa gue sebut

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah Berkunjunjung, Budayakanlah Berkomentar. Maksih^^